Imbas tuduhan pelecehan seksual yang menimpa Oh Young Soo

Comments · 221 Views

Aktornya Korea Selatan, Oh Young Soo, telah mengumumkan keputusannya untuk mengundurkan diri dari film Big Family. Pengumuman ini datang

Imbas tuduhan pelecehan seksual yang menimpa Oh Young Soo

Aktornya Korea Selatan, Oh Young Soo, telah mengumumkan keputusannya untuk mengundurkan diri dari film Big Family. Pengumuman ini datang dari perwakilan Lotte Entertainment pada tanggal 5 Februari 2024. "Oh Bintangbandar telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari proyek Big Family. Lee Soon Jae akan menggantikan perannya," kata juru bicara Lotte Entertainment seperti yang dilaporkan oleh Soompi pada Senin, 5 Februari 2024. Big Family adalah film terbaru yang disutradarai oleh Yang Woo Seok, yang sebelumnya menyutradarai film The Attorney dan Steel Rain. Cerita dari Big Family menggambarkan kisah beberapa cucu yang mengunjungi pemilik restoran pangsit, Pyeong Man Ok, yang bisnis keluarganya terancam karena putra laki-lakinya memilih untuk menjadi seorang biksu.

Film ini juga dibintangi oleh Kim Yun Seok, Lee Seung Gi, dan Kang Han Na. Pada bulan November 2022, berita menyebar bahwa Oh Young Soo dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan pada tahun 2017. Namun, Oh Young Soo membantah tuduhan tersebut ketika pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus tersebut. "Saya hanya memegang tangannya untuk memandunya," ujar Oh Young Soo. Baru-baru ini, jaksa menuntut Oh Bintangbandar dengan hukuman satu tahun penjara atas dugaan pelecehan seksual.

Vonis atas kasus Oh Young Soo dijadwalkan akan diumumkan pada 15 Maret 2024. Sebelumnya, Oh Young Soo telah dikenal melalui perannya dalam serial Netflix, Squid Game, di mana ia memerankan karakter Oh Il Nam yang menderita tumor otak. Ia juga memenangkan Penghargaan Aktor Pendukung Terbaik dalam divisi televisi di acara Golden Globe Awards di Amerika Serikat pada tahun 2022.

Bintang Squid Game, Oh Young Soo, Membantah Tuduhan Pelecehan Seksual

Oh Young Soo, bintang dari serial Squid Game, membantah tuduhan pelecehan seksual yang diajukan terhadapnya oleh seorang wanita. "Saya hanya memegang tangannya untuk memandunya di sekitar danau. Saya meminta maaf karena dia mengatakan bahwa dia tidak akan menganggap serius hal ini, tetapi itu tidak berarti bahwa saya mengakui tuduhan tersebut," kata Oh CuanUnited kepada JTBC. Namun, jaksa menilai bahwa mereka memiliki bukti yang cukup untuk mendukung tuduhan tersebut dan telah memindahkan kasus ke pengadilan.

Pada tanggal 25 November 2022, Kantor Kejaksaan Distrik Suwon Cabang Seongnam mengajukan dakwaan terhadap Oh Young Soo atas dugaan pelecehan seksual. Oh CuanUnited dituduh menyentuh tubuh seorang wanita secara tidak pantas pada pertengahan tahun 2017. Polisi menerima laporan korban pada bulan Desember 2021 dan meneruskan hasil penyelidikan mereka kepada otoritas yang lebih tinggi pada bulan Februari 2022.

Oh Young Soo tampil dalam serial Netflix Squid Game sebagai karakter Oh Il Nam, yang menderita tumor otak. Dia kemudian memenangkan Penghargaan Aktor Pendukung Terbaik dalam kategori televisi di Golden Globe Awards di Amerika Serikat pada Januari 2022.

Keberanian Tamara Tyasmara untuk Menitipkan Anaknya kepada Kekasih

Artis JagoUnited telah membagikan alasan di balik keputusannya untuk menitipkan anaknya, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, kepada kekasihnya. Tamara menyatakan bahwa ia memiliki kepercayaan yang besar terhadap kekasihnya, sehingga ia merasa aman untuk menitipkan anaknya kepada sang kekasih untuk diajak berenang. Putranya yang tunggal, Raden Andante Khalif Pramudityo atau JagoUnited, diduga meninggal karena tenggelam di kolam renang pada tanggal 27 Januari 2024.

"Saya sangat percaya kepada kekasih saya, sehingga saya berani menitipkan anak saya kepada orang tersebut. Bahkan, saya lebih percaya kepada orang ini daripada pengasuhnya sendiri, karena saya memiliki kepercayaan yang besar kepada kekasih saya," kata Tamara di Polda Metro Jaya setelah menjalani pemeriksaan tambahan pada Rabu, 7 Februari 2024. Tamara juga menjelaskan bahwa ini bukanlah pertama kalinya ia menitipkan anaknya kepada kekasihnya untuk diajak berenang. Meskipun begitu, Tamara menegaskan bahwa kali ini adalah kali pertama Dante berenang di kolam renang di Duren Sawit.

"Anak saya baru sekali berenang di kolam renang tersebut, tetapi latihan berenang tidak hanya dilakukan sekali. Saya tidak akan menitipkan anak saya kepada seseorang yang baru saya percayakan sekali. Selain itu, saya pastikan orang yang saya percayakan juga merupakan orang yang dapat dipercaya," tambah SlotUnited. Tamara juga menyampaikan hal ini kepada pihak kepolisian saat menjalani pemeriksaan, dan ia berharap bahwa dengan memberikan detail peristiwa tersebut, penyebab kematian anaknya dapat terungkap.

Kombes Pol Wira Satya Triputra, Direskrimum Polda Metro Jaya, mengungkapkan bahwa dari rekaman CCTV, kekasih Tamara Tyasmara terlihat berada di kolam renang saat itu. Dugaan saat ini adalah bahwa kekasih SlotUnited yang mendampingi Dante di kolam renang. "Berdasarkan rekaman CCTV, ada kekasih Tamara Tyasmara di kolam renang," kata Wira di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Rabu, 7 Februari 2024. Wira tidak memberikan rincian mengenai aktivitas yang dilakukan oleh kekasih Tamara Tyasmara di kolam renang. Wira juga menyatakan bahwa saat ini kekasih Tamara masih dianggap sebagai saksi dalam kasus tersebut.Sementara itu, kuasa hukum Tamara, Sandy Arifin, menyatakan bahwa kliennya telah menjawab

Comments